Sabtu, 15 September 2012

absurd


sepertinya benar apa yang orang-orang sering bilang pada ku, kalau perasaan bisa membekukan pikiran. akhir-akhir ini saya banyak melakukan hal bodoh, lugu dan kekanak-kanakan. terkadang saya sendiri menertawakan tingkah laku ini. tersenyum akan keluguan saya. siapa disana? siapa dirimu? bisakah kau melihat ku? apakah panah cupid hanya tertancap pada satu pihak? tak mengapa mungkin memang lebih baik begitu.
sudah berbulan-bulan dan rasa itu tetap sama. saya kembali menjadi siswi smp yang selalu berdebar-debar jika melihatnya atau membatu ketika melihatnya berjalan melawati saya. mungkin ini akan terlihat berlebihan, tapi entahlah saya juga tak mengerti, tak mampu memecahkannya. melihatnya saja sudah membuatku bersemangat, terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar